Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Site
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 4 (2022): Edisi Oktober 2022
Vol 2 No 4 (2022): Edisi Oktober 2022
DOI:
https://doi.org/10.37826/digicom.v2i4
Diterbitkan:
2023-01-06
Articles
Strategi Komunikasi Membangun Citra Karang Taruna Desa Berbek Sidoarjo Melalui Instagram
Dian Eka Safitri, Moch.Arkansyah
1-7
pdf
Strategi Internal Relations Meningkatkan Loyalitas Dan Motivasi Kinerja Karyawan Hotel Sofia Juanda Surabaya
Angga Wahyu Perdana, Ratna Puspita Sari
8-14
pdf
Rebranding Program Rumpi Kuliner SHE Radio 99,6 FM Surabaya
Yuliana Sukma Dewi, Nurtyasih Wibawanti Ratna Amina
15-26
pdf
Strategi Citra Living With Aesthetic And Quality Reviewer Pada Platform Tiktok Live Natasha Surya
Kartika Cahya Jauhariya, Meithiana Indrasari Yunus, Eko Pamuji
27-37
pdf
Peran Public Relations Lembaga Amil Zakat LMI Meningkatkan Brand Image
Muhamad Irfan Nurdiansyah, Edelweis Putri Prima, Anita Agustina Wulandari
38-46
pdf
Pengungkapan Diri Pengguna dan Berkenalan Melalui Aplikasi Tinder Di Surabaya
Elsada Rosanti Putri, Moch Djauhari, Moch Subechi Nurcahyo
47-59
pdf
Strategi Produksi Konten Visual @Creativismtudio di Instagram
Ismu Putra Herdrianto, Jokhanan Kristiyono
60-67
pdf
Pengaruh Terpaan Akun Tiktok @Vmuliana Terhadap Pengetahuan Tentang Dunia Karir Untuk Followers
Karens Sabrina Purnasari, Dwi Prasetyo
68-80
pdf
Mitos Eksploitasi Tubuh Pada Seni Instalasi Dalam Film Penyalin Cahaya
Nabila Landiana Nugroho, Suprihatin
81-91
pdf
Pola Komunikasi Lintas Budaya Indonesia-Turki Pada Platform Ankaranesia
Esmeralda Vidi Leodafira, Riesta Ayu Oktarina
92-105
pdf
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
indexed
INDEX JURNAL
issnbarcode
ONLINE ISSN
templatejurnal
Template Jurnal